Nikita Mirzani dan Rosti Simanjuntak, Ibu Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ tim tvOnenews - Muhammad Bagas

Sudah Minta Mengikhlaskan, Orang Tua Brigadir J Kembali Dinasihati Nikita Mirzani: Naik Pangkatnya Sambo Aja

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis fenomenal Tanah Air, Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan perkataannya yang dinilai kontroversial. Nikita kembali memberi tanggapan mengenai sidang putusan dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menilai hukuman dalam sidang putusan para terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J tidak adil. Khususnya Nikita menyoroti tentang hukuman yang telah dijatuhkan kepada Bharada E atau Richard Eliezer dan Ferdy Sambo.

Seperti yang diketahui, terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer telah mendapatkan vonis dengan hukuman selama 1 tahun penjara. Sedangkan terdakwa Ferdy Sambo sebagai pelaku utama dalam kasus tersebut diberikan vonis hukuman pidana mati.

Hal tersebut dinilai tidak adil oleh Nikita Mirzani, sehingga Nikita memberikan komentar pedasnya dengan menyoroti kasus tersebut.

Sementara itu, orang tua dari Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat meminta agar anaknya, diberikan naik pangkat dua tingkat jadi Aipda. 

Seperti apa komentar pedas Nikita Mirzani kepada orang tua Brigadir J, simak Informasinya berikut ini.

Indonesia Belum Sepenuhnya Menegakkan Keadilan

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang seorang terdakwa yang ikut serta dalam kasus pembunuhan yang sedang menjalani sidang. 

Terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E. (Tim tvOnenews -  Muhammad Bagas)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral