Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Catat! Berikut ini 5 Cara Agar Kucing Peliharaan Tidak Buang Air Besar Sembarangan di Rumah

Rabu, 22 Februari 2023 - 23:37 WIB

tvOnenews.com - Saat ini ada banyak sekali orang yang memilih kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka di rumah selain seekor anjing, burung atau hewan lainnya.

Dengan wajah yang lucu serta bentuk tubuh mereka yang sangat menggemaskan membuat kucing cukup populer untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah oleh banyak orang. 

Namun, dibalik wajah mereka yang lucu dan tingkah menggemaskannya, buat anda para pemilik kucing pasti pernah merasa jengkel dengan perilaku-perilaku kucing yang bisa membuat anda kesal.

Bagi anda yang memelihara kucing pasti pernah merasakan beberapa tingkah kucing yang senang sekali mencakar berbagai perabotan di rumah, atau bahkan buang air kecil dan besar sembarangan di lingkungan rumah.

Ketika kucing buang air besar sembarangan, hal tersebut sudah pasti akan memunculkan bau tidak sedap di lingkungan rumah anda bahkan bisa membuat beberapa furniture mengalami kerusakan.

Maka dari itu melansir dari laman Hewania, berikut ini 5 cara yang bisa anda lakukan agar kucing peliharaan anda tidak Buang air besar sembarangan di rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral