AKP Rita Yuliana.
Sumber :
  • Instagram/@ritasorchayuliana

Persis di Tanggal Vonis Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Unggah Gambar Misterius ini di Instagram

Kamis, 23 Februari 2023 - 05:30 WIB

tvOnenews.com – Nama AKP Rita Yuliana sempat menjadi sorotan publik seiring dengan berita tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. AKP Rita Yuliana, kala itu diisukan menjadi simpanan Ferdy Sambo.

Diketahui Rita Yuliana merupakan anggota Polri dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Bernama lengkap Rita Sorcha Yuliana, perempuan ini lahir pada 1 Juli 1992 di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Meskipun isu AKP Rita Yuliana menjadi selingkuhan Ferdy Sambo cukup ramai diperbincangkan, namun polwan cantik ini diketahui telah membantahnya. Bahkan hal tersebut juga disampaikan oleh sahabat AKP Rita Yuliana.

Dikutip dari VIVA, Cyntia Ardila, sahabat AKP Rita Yuliana, menampik isu tak sedap tersebut terkait kedekatan Ferdy Sambo dengan sahabatnya. Meski demikian tidak diketahui seberapa dekat hubungan antara AKP Rita Yuliana dan Cyntia Ardila.

"Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang single, isu diluar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri," tulis Cyntia di Instagram story nya dikutip dari laman VIVA.

Kini, Ferdy Sambo telah mendapatkan vonis mati dan terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Hal tersebut membuat publik kembali mengingat sosok AKP Rita Yuliana.

Melalui akun Instagram pribadinya AKP Rita Yuliana masih sering mengunggah foto-foto dirinya. Namun ada yang unik terkait unggahan Rita Yuliana persis di tanggal ketika Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang vonis (23/02/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral