Video Pesta Waria Menggegerkan Warga Padangsidimpuan, Kadis Kominfo Angkat Bicara.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar

Video Pesta Waria Menggegerkan Warga Padangsidimpuan, Kadis Kominfo Angkat Bicara

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:45 WIB

Padangsidimpuan, tvOnenews.com - Baru-baru ini warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kecamatan Padangsidimpuan, Sumatera Utara, digegerkann dengan video pesta waria yang viral. Bahkan, dari informasi yang beredar, pesta waria itu terjadi pada Sabtu (18/2/2023) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Padangsidempuan, Nurcahyo B Susetyo menjelaskan pesta Waria itu, merupakan rangkaian acara ulang tahun pemilik kafe tersebut.

Sementara, dalam video viral di media sosial itu, terlihat pesta ulang tahun disertai dengan pertunjukan catwalk dari sejumlah waria.

"Iya (benar), terkait kegiatan di maksud dari informasi, yang didapatkan sebenarnya hanya pesta ulang tahun," tutur Cahyo, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (22/2/2023).

Tak hanya itu saja, Cahyo mengungkapkan pihak Pemerintah Kota Padangsidimpuan, terdiri Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan, hingga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, sudah turun langsung ke kafe tersebut, memintai keterangan pihak kafe.

"Untuk itu sudah ada dinas terkait, yang ditugaskan ke lokasi tersebut dinas pariwisata, Satpol PP, Camat Padangsidimpuan Utara dan lainnya," kata  Cahyo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral