Viral! Gegara Ditegur Petugas, Penjual Kopi Starling Tusuk Satpol PP Jakarta, Komandannya Angkat Bicara.
Sumber :
  • Istimewa

Viral! Gegara Ditegur Petugas, Penjual Kopi Starling Tusuk Satpol PP Jakarta, Komandannya Angkat Bicara

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Arifin, mengatakan penjual kopi starling yang melakukan penusukan terhadap petugas Satpol PP berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku ini sudah tertangkap, ia sudah diamankan di Polsek Kecamatan Menteng, kemudian Korban saat ini sedang dalam perawatan di RSCM,” kata Arifin, saat dihubungi media, Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut, dia pun menjelaskan kronologi terjadinya penusukan terhadap petugas Satpol PP.

Arifin mengatakan pihaknya mendapatkan informasi terkait kasus penusukan itu sekitar pukul 11.30 WIB.

“Tadi sekitar jam 11.30 WIB kami dapat informasi ada anggota kami yang pada saat bertugas menghalau pedagang sepeda kopi keliling, yang melawan arus jalan dari arah patung kuda Monas, menuju ke arah Bundaran HI tapi jalurnya melawan arus,” katanya.

“Kemudian anggota menegur dan menghalau mereka, tetapi ternyata yang bersangkutan tidak terima, kemudian ada tindakan kekerasan, kriminalitas ya karena petugas ini sesungguhnya dalam posisi mengingatkan, bukan sedang dalam posisi penindakan, hanya menghalau,” sambungnya menjelaskan.

Kasatpol PP yang dilantik pada tahun 2019 silam ini menuturkan pelaku melakukan penyerangan menggunakan tusukan es namun berhasil diamankan oleh petugas Satpol PP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
Viral