Potret AKP Rita Yuliana, sosok wanita yang diisukan punya hubungan dengan Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Potret Terbaru Polwan Cantik AKP Rita Yuliana yang Pernah Digosipkan 'Simpanan' Ferdy Sambo, Makin Eksis Unggah Foto Ini

Senin, 6 Maret 2023 - 21:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana, namanya sudah tak asing seusai pernah dikaitkan punya 'hubungan' dengan Ferdy Sambo terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J,  Jumat (6/3/2023).

Nama AKP Rita Yuliana mencuat setelah kasus pembunuhan berencana Brigadir J sedang ramai perbincangkan publik. 

Hal itu terungkap dari mulut Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J ini berbicara tentang sosok wanita berseragam cokelat yang diduga merupakan satu wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo.

Meski Kamaruddin Simanjuntak tak pernah secara spesifik menyebut nama AKP Rita Yuliana, namun banyak netizen yang menyinggung bahwa sosok wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo yang dimaksud pengacara yang mengawal kasus kematian Brigadir J itu adalah sosok sang polwan cantik yang berasal dari Lombok tersebut.

Di tengah tudingan yang menyasar dirinya, AKP Rita Yuliana tampaknya enggan untuk mengomentari isu wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo yang disebut-sebut oleh Kamaruddin Simanjuntak beberapa waktu lalu.

Kini nasib Ferdy Sambo dijatuhi vonis hukuman mati oleh majelis hakim yang dipimpin oleh Wahyu Iman Santoso atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Sambo menjadi dalang dibalik pembunuhan berencana Brigadir J dengan memberikan perintah terhadap Bharada E atau Richard Eliezer untuk menembak mati Yosua di rumah dinas Duren Tiga.

Intip potret terbaru Polwan cantik AKP Rita Yuliana, yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral