Nikita Mirzani Tampil Bernyanyi di Atas Panggung.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tampil Seksi Di Atas Panggung, Nikita Mirzani Malah Dibanjiri Hujatan Netizen: Mau Kayak Agnez Mo? Nggak Bisa Lah!

Selasa, 7 Maret 2023 - 22:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini tampil dalam sebuah klub malam di daerah Tulungagung dan menjadi bintang tamu spesial. Sebuah acara Sexy Party yang diadakan oleh Maxy Gold Tulungagung.

Tak hanya terkenal dengan kata-katanya yang pedas, ternyata Nikita Mirzani dapat memukau penonton serta jago bernyanyi di atas panggung.

Nikita Mirzani tampil cantik dan seksi dengan gaya berpakaian bernuansa pink dan ungu, mulai dari jaket yang terbuka, bra, hingga rok pendeknya semua sangat serasi.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengunggah foto-fotonya serta video saat ia berada di atas panggung menghibur penonton yang datang.

“Whatever is good for your soul, do it! (apapun yang baik untuk jiwamu, lakukanlah!),” tulis Nikita Mirzani pada keterangan dalam unggahan pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Terlihat dari foto serta Instagram Storynya yang terlihat memuji penampilan Nikita Mirzani bak seorang Diva yang berada di atas panggung.

Namun aksi Nikita bernyanyi di atas panggung dan gaya berpakaiannya malah mendapatkan hujatan dari banyak warganet. Para warganet tersebut membandingkannya dengan sosok penyanyi yang sudah go International, Agnez Mo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral