Jakarta Concert Week.
Sumber :
  • Istimewa

Besok! Hari Pertama di Jakarta Concert Week, Ahmad Dhani Project Siapkan Penampilan Istimewa

Kamis, 9 Maret 2023 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pertama di Indonesia dengan Special Treatment di setiap shownya 'Jakarta Concert Week 2023' (JCW) menampilkan Multi Shows of New Experience & New Excitement, hari pertama akan meghadirkan “Ahmad Dhani Project".

Acara tersebut akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Jumat (10/3/2023).

Dengan nama Ahmad Dhani Project, terlintas lebih tegas bahwa konser ini akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023 lebih totalitas. Ahmad Dhani Project akan membawa treatment konsep konser yang special karena Ahmad Dhani sebagai musisi utama akan memberikan kejutan berbeda untuk para penonton. 

Di sela-sela kesibukannya saat ini, Ahmad Dhani sempat mengutarakan sedikit sneak peek terkait konsep konser di Jakarta Concert Week.

“Ahmad Dhani Project yang saya tampilkan akan istimewa, baik sebagai Ahmad Band atau DEWA 19 akan menjadi highlight saya untuk mengguncang Jakarta Concert Week minggu ini. Ahmad Dhani Project pastinya akan membawakan lagu-lagu hits dari 2 Band yang saya bentuk ini. Mengenai lagu-lagu apa saja yang saya bawakan harus ditonton langsung tentunya biar penuh kejutan!," ucapnya.

Ungkapan Ahmad Dhani tersebut memberikan isyarat bahwa Ahmad Dhani Project akan menjadi konser dari musisi Living Legend yang wajib untuk ditonton di Jakarta Concert Week hari pertama.

“Sampai bertemu di project special saya nanti di Jakarta Concert Week, Ahmad Dhani Project akan lanjut rehearsal dulu… Jangan lupa tonton #GueHadirDiJCW,” tutup Ahmad Dhani.   

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
08:51
13:42
07:20
01:12
01:28
Viral