Khusus Pasutri! 7 Posisi yang Bikin Paksu dan Bunda Pasti Klimaks Saat Bercinta di Dapur, Pose-posenya Intim dan Menantang!.
Sumber :
  • pixabay.com

Khusus Pasutri! 7 Posisi yang Bikin Paksu dan Bunda Pasti Klimaks Saat Bercinta di Dapur, Pose-posenya Intim dan Menantang!

Jumat, 10 Maret 2023 - 21:12 WIB

tvOnenews.com - Berhubungan intim merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi pasutri.

Dengan menjalin komunikasi yang baik, mencoba posisi dan tempat berbeda seperti di dapur, dapat membuat hubungan seks terasa lebih intim dan bergairah.

Dilansir dari The Second Sexiest Place to Do It in Your Own House By Gena Kaufman, menurut survei di Inggris ini, tempat paling populer di rumah untuk berhubungan seks yang sedikit lincah selain di kamar tidur adalah dapur.

Memasak bisa menjadi aktivitas yang sangat sensual bagi pasangan. Namun berhubungan intim saat memasak di dapur sepertinya lebih menantang adrenalin dan menumbuhkan imajinasi tersendiri saat berhubungan seks.

Khusus Pasutri! 7 Posisi yang Bikin Paksu dan Bunda Pasti Klimaks Saat Bercinta di Dapur, Pose-posenya Intim dan Menantang!. Source: pixabay.com

Lokasi bercinta yang juga masuk kategori favorit lainnya adalah ruang tamu, kamar mandi, ruang makan, lounge, ruang belajar, lorong, konservatori, dan ruang binatu.

Berbicara tentang lokasi untuk bercinta, banyak pasangan berpikiran hanya tertuju pada kasur atau kamar tidur. 

Padahal, sesi berhubungan intim bisa dilakukan beberapa ruangan lain yang ada di rumah, tak terkecuali dapur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral