Jomblo Minggir Dulu! 12 Tempat untuk Bercinta Bila Paksu dan Bunda Bosan 'Tempur' di Kasur, Mau Coba Sensasi Lain?.
Sumber :
  • pixabay.com

Jomblo Minggir Dulu! 12 Tempat untuk Bercinta Bila Paksu dan Bunda Bosan 'Tempur' di Kasur, Mau Coba Sensasi Lain? 

Sabtu, 11 Maret 2023 - 01:00 WIB

tvOnenews.com - Berhubungan seks atau bercinta memang aktifitas yang sangat menyenangkan bagi paksu dan bunda yang sudah sah berumah tangga.

Akan lebih menyenangkan lagi apabila berhubungan seks tak hanya di lakukan di tempat yang biasa seperti kamar tidur, melainkan berhubungan seks di berbagai tempat.

Dr Shahzadi Harper, seorang ahli menopause dan libido juga mengungkapkan bahwa tempat terbaik untuk berhubungan intim bukanlah di kamar, namun di dapur.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 12 Tempat untuk Bercinta Bila Paksu dan Bunda Bosan 'Tempur' di Kasur, Mau Coba Sensasi Lain?

Jomblo Minggir Dulu! 12 Tempat untuk Bercinta Bila Paksu dan Bunda Bosan 'Tempur' di Kasur, Mau Coba Sensasi Lain?. Source: pixabay.com

1. Tenda

Berhubungan seks di tenda memiliki sensasi tersendiri. Tenda memiliki ukuran tidak terlalu luas, dan memiliki sisi-sisi yang tipis, oleh seban itu Anda disarankan untuk mencoba posisi seks sederhana.

Anda bisa mencoba melakukan posisi Saucy Spoons atau Backup Boogie. Bisa dibayangkan seperti apa jadinya bercinta di dalam tenda.

2. Hutan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral