Artis Lucinta Luna Pamer Body Goals saat menonton konser BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Pamer Body Goals di Konser BLACKPINK, Netizen Salah Fokus dengan Teriakan Lucinta Luna: Khodamnya Nempel

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah  berhasil turunkan berat badan 20kg dengan program diet yang tengah dijalaninya. Kini Lucinta Luna kembali memberikan sensasinya di media sosial dengan memamerkan tubuh langsingnya saat menonton BlackPink.

Namun, warganet salah fokus dengan suara Lucinta Luna saat ia teriak dengan memanggil Jisoo dari bangku penonton.

Lucinta Luna tak ingin ketinggalan dengan para Blink (fans BlackPink) yang ikut meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu 11 Maret 2023 kemarin. 

Ia juga mengunggah beberapa foto dalam akun Instagramnya, @lucintaluna_manjalita. Selain foto dirinya, Lucinta juga mengunggah beberapa potongan video saat BlackPink bernyanyi pada konser tersebut.

Dengan mengenakan busana ketat bernuansa hitam dan mirip dengan busana yang biasa dikenakan personel BlackPink, sepatu tinggi, serta rambut di kuncir samping. 

“Blackpink in my Indonesia, ketemu kembaranku LISA dan JISOO forever,” tulis Lucinta Luna dalam unggahan pada akun @lucintaluna_manjalita. 

Selain itu, sebuah akun gosip di media sosial Instagram, @rumpi_gosip, mengunggah kembali beberapa cuplikan video saat Lucinta Luna berteriak dari kursi penonton.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral