Lautan Pink di Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA day 1 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu (11/3/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews

Sapa Penggemar di BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA, Blackpink Berhasil Buat SUGBK Jadi Lautan Pink

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Girl grup yang berada di bawah naungan YG entertainment yakni Blackpink berhasil memuaskan para penggemar mereka Blink yang datang menyaksikan penampilan mereka pada konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada hari Sabtu (11/3/2023).

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) konser tur dunia yang dipromotori oleh iMe Indonesia tersebut dijadwalkan akan digelar selama dua hari yakni Sabtu 11 Maret 2023 dan juga Minggu 12 Maret 2023.

Menyambut konser dari Blackpink yang terakhir kali tampil menghibur para penggemar mereka di Indonesia empat tahun yang lalu, para Penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan Blink sudah memadati kawasan Gelora Bung Karno sejak siang hari.

Para penggemar dari Blackpink itu pun terlihat mengenakan pakaian berwarna merah muda dan juga hitam dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris dengan tema Blackpink seperti bando sampai dengan lightstick.

Terlihat antusiasme yang tinggi dari para penonton yang datang untuk menyaksikan penampilan dari idola mereka yakni Blackpink dalam konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA dimana mereka mulai memasuki stadion GBK sejak sore hari.

Meskipun gerimis sempat mengguyur kawasan Gelora Bung Karno sesaat sebelum konser dimulai, tidak menyurutkan semangat dari para Blink yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan girl grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral