Pamer Body Goals, Intip Momen Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Pakai Baju Renang dan Pamer Momen Epic di Air.
Sumber :
  • instagram.com

Pamer Body Goals, Intip Momen Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Pakai Baju Renang dan Berpose Epic di Kolam Renang

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:20 WIB

tvOnenews.com - Yolla Yuliana adalah salah satu atlet voli cantik dengan banyak prestasi. Yolla memiliki wajah anggun dengan tubuh ideal yang menjadi nilai lebih mojang asal Bandung tersebut sebagai atlet voli profesional.

Yolla Yuliana adalah dara cantik kelahiran Bandung tanggal 16 Mei 1994. Yolla saat ini bermain untuk tim Jakarta Pertamina Fastron di ajang Proliga 2023.

Berbicara kelihaiannya sebagai atlet voli profesional di atas lapangan, sejumlah prestasi pernah disabet Yolla Yuliana seperti juara Proliga 2022 bersama Bandung bjb Tandamata.

Pamer Body Goals, Intip Momen Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Pakai Baju Renang dan Berpose Epic di Kolam Renang. Source: instagram.com/yollayuliana1515

Yolla juga meupakan salah satu pemain andalan tim Jakarta Pertamina Fastron yang kerap membagikan momen kegiatannya saat bermain voli atau melakoni hobinya sehari-sehari. 

Tak hanya itu, Yolla juga disebut sebagai salah satu atlet voli dengan wajah paling cantik saat ini. Hal ini bisa dilihat dari isi postingan akun Instagram pribadinya.

Pamer Body Goals, Intip Momen Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Pakai Baju Renang dan Berpose Epic di Kolam Renang. Source: instagram.com/yollayuliana1515

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral