Daftar 5 Wanita yang Pernah Hiasi Kehidupan Bandar Narkoba Freddy Budiman, Ada yang Dinikahi Ada Pula yang Jadi Selir Hati.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Daftar 5 Wanita yang Pernah Hiasi Kehidupan Bandar Narkoba Freddy Budiman, Ada yang Dinikahi Ada Pula yang Jadi Selir Hati

Minggu, 12 Maret 2023 - 18:42 WIB

tvOnenews.com - Freddy Budiman memiliki 5 istri dan 4 anak menurut pengakuan Fikri Budiman, anak sang gembong narkoba di berbagai tayangan media. 

Selain itu ada pula beberapa wanita yang menjadi kekasih atau selir, hingga istri siri Freddy Budiman.

Nama Freddy Budiman yang merupakan seorang gembong narkoba kelas kakap di Indonesia kembali muncul di berbagai media, buntut dari pemberitaan atas kasus Ferdy Sambo yang divonis mati.

Nama Freddy Budiman juga ternyata tak bisa lepas dari sosok beberapa wanita cantik yang pernah memiliki hubungan asmara dengannya. 

Bahkan, Freddy Budiman pun dikabarkan kerap berhubungan dengan wanita-wanita cantik sekelas model selama dirinya meringkuk di dalam penjara.

Daftar 5 Wanita yang Pernah Hiasi Kehidupan Bandar Narkoba Freddy Budiman, Ada yang Dinikahi Ada Pula yang Jadi Selir Hati. Source: tvOnenews.com

Wanita dengan berbagai profesi dari penyanyi hingga model panas diberitakan pernah dekat dengan Freddy Budiman.

Bahkan Freddy Budiman diberitakan pernah melakukan hubungan intim dalam ruangan khusus di penjara bersama model-model tersebut.

Berikut adalah daftar 5 wanita yang pernah hiasi kehidupan bandar narkoba Freddy Budiman, ada yang dinikahi ada pula yang jadi selir hati:

1. Freddy Budiman Memiliki 5 istri dan 4 anak 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral