Titik rangsang wanita.
Sumber :
  • Freepik

Nikmatnya Sampai Ubun-ubun, 7 Titik Rangsang Wanita yang Kalau Disentuh Bikin Hubungan Intim Makin Menggelora

Senin, 13 Maret 2023 - 11:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Membuat pasangan ‘puas’ selama berhubungan intim adalah tugas masing-masing individu. Tidak hanya perempuan yang bertugas memuaskan suami, laki-laki pun punya tugas yang sama terhadap istri.

Agar sama-sama puas para suami disarankan untuk mengetahui titik rangsang perempuan. Jangan biarkan para istri hanya merasakan ‘hambar’ selama hubungan intim, ya.

Untuk membuat para istri cepat ‘bangun’, berikut ini beberapa titik rangsang perempuan yang harus diketahui suami. Paksu, jangan abaikan area-area ini sebelum melakukan hubungan intim, ya.

Telinga

Telinga merupakan salah satu area paling sensitif pada perempuan dilansir dari MedicineNet. Sayangnya area ini sering diabaikan oleh para laki-laki saat berhubungan intim. Diketahui telinga sangat sensitif karena banyak saraf dan reseptor sensorik di bagian dalam dan luar.

Jika dibelai atau dicium area ini akan menimbulkan rasa geli yang menyenangkan. Karena itu para laki-laki jangan sampai melupakan untuk mencumbu area telinga ini. Untuk merangsang telinga, Anda dapat memulai dengan berbisik atau meniup ringan terlebih dahulu.

Tengkuk

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral