Arti mimpi selingkuh.
Sumber :
  • Freepik

5 Arti Mimpi Selingkuh, Ternyata Bukan Dikhanati Tapi Justru Tanda Bahwa Kondisi Emosi Sedang......

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Perselingkuhan adalah hal yang menyeramkan dalam sebuah hubungan dan kerap menjadi duri yang akhirnya menghancurkan suatu komitmen. Karena itu, tidak sedikit orang yang mencari arti mimpi selingkuh.

Pasalnya, berselingkuh dianggap sebagai suatu tanda yang buruk bagi seseorang. Arti mimpi ini kerap disangkutkan dengan adanya kekecewaan dalam kehidupan.

Namun benarkah arti mimpi selingkuh adalah seputar kekecewaan? Berikut ini penjelasan lengkapnya terkait arti mimpi selingkuh.

Arti mimpi selingkuh dengan orang asing

Mimpi berselingkuh dengan orang yang tidak dikenal memiliki arti bahwa Anda sebenarnya sedang mengamati orang lain. Misalnya, Anda melihat secara detail orang random di tengah perjalanan, maka hal tersebutlah yang menjadi trigger sehingga ia bisa hadir dalam mimpi.

Meski demikian mimpi selingkuh dengan orang asing juga bisa jadi pertanda bahwa Anda memiliki rasa bersalah pada pasangan. Hal ini merujuk pada kemungkinan bahwa Anda terlalu sibuk hingga tidak memiliki waktu untuk berduaan dengan pasangan.

Arti mimpi selingkuh menurut primbon Jawa

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral