Ziva Magnolya gunakan Barenbliss.
Sumber :
  • Istimewa

Tampil Cantik Natural ala Ziva Magnolya dengan Gunakan Barenbliss

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cantik tak perlu ribet, cantik itu natural dan clean. Seperti itulah yang diucapkan oleh Ziva Magnolya, si cantik yang baru saja dinobatkan sebagai Brand Ambassador BNB

BNB atau Barenbliss merupakan salah satu brand K-beauty yang menggunakan bahan alami dan tercipta untuk para kaum muda global. 

Barenbliss adalah produk inisiasi dari seorang makeup artis terkenal negeri ginseng yang bernama Jina Kim. Ia mempunyai pengalaman bekerjasama dengan para artis dari luar Korea Selatan, yakni China.

Kini Barenbliss juga menyasar Indonesia, salah satu negeri di mana para perempuan cantik selalu berpenampilan natural dan sederhana. Seperti kecantikan yang selalu tampak pada Ziva Magnolya. Lalu bagaimana tampil cantik natural ala penyanyi, pemeran sekaligus pembawa acara televisi di Indonesia ini? 

Tampil Cantik Natural Ala Ziva Magnolya dengan Rangkaian Produk barenbliss

Saat mengkampanyekan Barenbliss lips hero, Ziva sempat membagikan tips rahasia bagaimana ia bisa tampil cantik sehari-hari. Ia tanpa ragu menyatakan bahwa tampil cantiknya ternyata menggunakan rangkaian produk barenbliss. Yaitu sebuah brand produk kecantikan yang telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Baauty+.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral