12 Titik Rangsang Paling Sensitif di Tubuh Wanita, Paksu Wajib Tau dan Coba, Bisa Bikin Bunda Bergetar dan Berputar!.
Sumber :
  • pixabay.com

12 Titik Rangsang Paling Sensitif di Tubuh Wanita, Paksu Wajib Tau dan Coba, Bisa Bikin Bunda Bergetar dan Berputar!

Jumat, 17 Maret 2023 - 20:47 WIB

tvOnenews.com - Dalam berhubungan intim, menyentuh titik rangsang yang paling sensitif pada tubuh pasangan dapat membuat kepuasan tersendiri. Paksu dan bunda wajib tau titik rangsang yang bisa bikin bergetar. 

Dilansir dari berbagai sumber, dokter sekaligus seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS., merupakan salah satu dokter yang kerap membagikan informasi dan edukasi seputar kesehatan seks. 

Salah satunya adalah ilmu seksual tentang bagaimana mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual.

Menurut dr. Boyke, ada area tubuh wanita yang bisa dikategorikan ke dalam area super sensitif dan jika dapat memberikan kenikmatan jika diberikan rangsangan oleh lawan jenis. 

Terdapat area titik rangsang yang dapat meningkatkan gairah seks wanita. Area ini dimulai dari tubuh bagian atas hingga bawah.

12 Titik Rangsang Paling Sensitif di Tubuh Wanita, Paksu Wajib Tau dan Coba, Bisa Bikin Bunda Bergetar dan Berputar!. Source: pixabay.com

Titik peka rangsang wanita itu dimulai dari bulu mata, hingga ke bibir bagian atas, area dada, pusar, paha dalam, dan selangkangan.

dr. Boyke juga menyebutkan bahwa area paling sensitif bagi wanita ada tiga. Jika disentuh di area ini, maka akan merasakan kenikmatan seksual yang luar biasa, yakni bagian serviks, payudara, dan vagina bagian dalam.

Salah satu area yang paling sensitif adalah bagian G-spot, yang terletak pada sepertiga bagian atas vagina. Untuk menjangkau bagian G-spot, paksu harus tepat dalam menjangkaunya sebab, jika area ini diberikan rangsangan yang tidak sesuai, maka dapat menimbulkan rasa sakit.

dr. Boyke juga menegaskan jika saat paksu ingin menjangkau area G-spot, bisa melakukannya dengan perlahan, tidak terlalu dalam, terlalu keras, dan terlalu menekan bagian dalam vagina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral