Santai Banget, Ekspresi Jessica Wongso Saat Vonis Hukuman Berat 20 Tahun Penjara Atas Kasus Mirna.
Sumber :
  • antaranews

Santai Banget, Ekspresi Jessica Wongso Saat Vonis Hukuman Berat 20 Tahun Penjara Atas Kasus Kopi Sianida yang Menewaskan Sahabatnya, Mirna

Sabtu, 18 Maret 2023 - 01:00 WIB

tvOnenews.com - Tahun 2016 silam publik sempat dihebohkan dengan kasus Jessica Wongso yang meracuni sahabatnya sendiri yakni Wayan Mirna Salihin dengan kopi Vietnam yang mengandung racun sianida.

Jessica Kumala Wongso atau yang lebih dikenal dengan Jessica Wongso, divonis penjara 20 tahun karena terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap sahabatnya, yaitu Wayan Mirna Salihin.

Setelah polisi melakukan penyelidikan secara mendalam, diketahui bahwa penyebab kematian Wayan Mirna Salihin adalah karena Sianida yang terkandung dalam kopi yang diminumnya.

Wayan Mirna Salihin menghembuskan nafas terakhir setelah meneguk segelas kopi Vietnam yang telah dipesan oleh temannya Jessica Kumala Wongso di Kafe Oliver, pada 6 Januari 2016 silam.

Santai Banget, Ekspresi Jessica Wongso Saat Vonis Hukuman Berat 20 Tahun Penjara Atas Kasus Kopi Sianida yang Menewaskan Sahabatnya, Mirna. Source: viva.co.id

Tak hanya sendiri, Mirna datang ke kafe Oliver bersama dengan dua orang temannya yakni Jessica Wongso, dan Hani.

Salah satu hal yang menarik perhatian publik atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin adalah ekspresi wajah Jessica Wongso sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral