Minuman Rempah Jahe Serai..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Sensasi Menikmati Makanan dan Minuman Jadul yang Mulai Sulit Dijumpai

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:27 WIB

Pati, tvOnenews.com - Kuliner maupun jajanan tradisional saat ini keberadaanya sudah sulit dijumpai. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi dan bernostalgia menikmati menu kuliner jaman dulu, bisa mencoba di salah satu kedai makanan dan minuman jadul yang ada di Pati, Jawa Tengah.

Kedai bernama Jahe Rempah Tempo Doeloe ini menyajikan minuman berupa rempah-rempah, serta makanan maupun jajanan tempo dulu.

Kedai jahe rempah di jalan Kolonel Sugiono, Pati, Jawa Tengah, yang menyajikan menu kuliner tempo dulu atau jadul ini selalu dipenuhi masyarakat yang ingin bernostalgia dengan minuman dan menyantap makanan ataupun jajanan tradisional.

Tidak hanya menikmati beragam makanan tradisional yang kini sudah jarang ditemukan, suasananya juga membawa pengunjung ke zaman tempo dulu.  

Beragam makanan tradisional tersaji di kedai ini, seperti minuman dari rempah-rempah maupun makanan angkringan ataupun jajanan tradisional. Minuman berbahan rempah-rempah ini sangat cocok untuk cuaca dingin di musim penghujan.

Selain itu, minuman herbal ini kaya akan manfaat bagi tubuh. Sedangkan kuliner kuno yang disajikan seperti pisang rebus, telo atau ketela rebus, kacang rebus, juga ada isi nangka yang direbus.

Perpaduan minuman jadul dengan makanan dan jajanan jadul inilah yang menarik pengunjung untuk betah berlama-lama di kedai jahe rempah ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral