Video Klip Lagu Lesti Kejora Bertajuk Insan Biasa.
Sumber :
  • Istimewa/Kanal YouTube 3D entertaiment

Lesti Kejora Kembali Jadi Perbincangan, Bukan Skala Indonesia Melainkan Dunia

Minggu, 19 Maret 2023 - 05:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pedangdut yang pernah alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora, kini kembali menjadi perbincangan publik. Bahkan, bukan sekala Indonesia saja, melainkan dunia. 

Namun kali ini, Lesti Kejora menjadi perbincangan publik bukan karena kasus KDRT yang menimpanya atau soal negatif tentang dirinya. Tetapi, tentang prestasi dalam dunia musik.

Ya, baru-baru ini, Lesti Kejora viral di media sosial hingga menjadi trending topik di 10 negara hebat di dunia. Hal ini karena lagu bertajuk 'Insan Biasa' yang dinyanyikannya trending di sepuluh (10) negara. 

Dilansir dari berbagai sosial media, lagu Insan Biasa yang dibawakannya itu trending di negara Korea, India, Arab Saudi hingga Amerika Serikat dan negara Asia lainnya. 

Penyanyi asal Cianjur, Lesti Kejora merilis lagu baru, yang bertajuk Insan Biasa. Namun, pihaknya lebih dahulu merilis musik video teaser pada Senin (13/3/2023) lalu, di Kanal YouTube 3D Entertaiment dengan judul Lesti Isan Biasa musik video teaser.

Meski baru musik video teaser tentang lagu Lesti Kejora Insan Biasa, namun sudah langsung trending YouTube di sepuluh (10) negara.

Seperti diberitakan di berbagai media sosial Instagram, lagu Lesti Kejora itu menjadi trending pertama di Korea, kedua trending di India dan ketiga, trending kesembilan di Amerika Serikat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral