"Insan Biasa" Buat Lesti Kejora Trending di 10 Negara.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Lesti Kejora

"Insan Biasa" Buat Lesti Kejora Trending di 10 Negara

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lagu bergenre Dangdut yang bertajuk Insan Biasa membuat istri Rizky Billar, Lesti Kejora trending di sepuluh (10) negara. 

Bahkan hebatnya lagi, baru saja dirilis musik video teaser pada Senin (13/3/2023) lalu, di Chanel YouTube 3D entertaiment dengan judul Lesti Isan Biasa musik video teaser, langsung trending di sepuluh (10) negara.

Seperti diberitakan di media sosial, lagu Lesti itu trending pertama di Korea, kedua trending kedua di India dan ketiga, trending kesembilan di Amerika Serikat.

Selanjutnya keempat trending kelima di Arabsaudi. Sontak hal ini pun membuat sebagian rakyat Indonesia bangga. Sebab, Lesti Kejora dapat memperkenalkan musik dangdut di dunia. 

Selain itu, Lesti Kejora juga dikabarkan sangat pantas disebut sebagai penyanyi Dangdut Internasional. Bagaimana tidak? sekali menyanyikan lagu di YouTube sudah trending di belahan dunia. 

Untuk diketahui, lagu bertajuk Insan Biasa itu bergenre Dangdut. Bahkan lagu itu juga membuat semua fans Lesti dan Rizky Billar tak sabar menanti karya baru dari Lesti Kejora, yakni Insan Biasa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral