Galang Rambu Anarki.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com - Instagram/@iwanfals

Bukan Overdosis, Ternyata ini Penyebab Kepergian Galang Rambu Anarki, Anak Sulung Iwan Fals yang Punya Paras Rupawan

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Galang Rambu Anarki mungkin tidak asing terdengar bagi anak 80-an.

Galang Rambu Anarki merupakan seorang gitaris dayang sekaligus putra sulung dari musisi terkenal, Iwan Fals. Diketahui Galang Rambu Anarki lahir pada 1 Januari 1982 dan telah meninggal pada 25 April 1997.

Galang meninggal dunia pada usia 15 tahun dan dikebumikan di pekarangan rumah orangtuanya di Bintaro Jaya. Belakangan nama Galang Rambu Anarki viral kembali di media sosial TikTok karena sosok yang dianggap rupawan.

Kepergian Galang Rambu Anarki membawa duka mendalam bagi keluarganya, terutama Iwan Fals. Pasalnya, Galang Rambu Anarki diketahui menjadi salah satu inspirasi perjalanan musik Iwan Fals.

Sebagai seorang ayah, Iwan Fals bahkan sempat membuat sebuah lagu untuk Galang Rambu Anarki. Lagu yang diberi judul sama persis dengan nama anaknya tersebut bercerita mengenai kondisi perekonomian Indonesia ketika Galang Rambu Anarki lahir.

Lagu berjudul Galang Rambu Anarki ini juga bercerita mengenai harapan Iwan Fals terhadap Galang, sang putra sulung.

Cepatlah besar matahariku, menangis yang keras janganlah ragu. Tinjulah congkaknya dunia, buah hatiku. Doa kami di nadimu,” salah satu lirik yang diciptakan Iwan Fals dalam lagu Galang Rambu Anarki.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral