Ardhito Pramono di Avalont Fest.
Sumber :
  • tim tvone/akhyar

4 Band Indie Beragam Genre Hibur Warga DKI Jakarta di Avalon Fest

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Empat (4) band Indie tersohor Indonesia dari beragam genre menghibur warga DKI Jakarta di acara Avalon Fest 2023, Smesco Convention Hall, Sabtu (18/3/2023). Empat band yang menghentakan panggung Avalon Fest itu, terdiri dari Last Child, Kilms, Rocket Rocker dan Ardhito Pramono.

Dari pantauan tvOnenews.com, acara Avalon Fest itu dibuka dengan penampilan band asal Bandung dengan genre Rock Alternatif, yakni Rocket Rocker. Kemudian tak kalah menariknya, setelah Rocket Rocker, panggung Avalont Fest itu diisi dengan penampilan Klims.

Band hard rock asal Jakarta itu pun mengundang reaksi para penonton untuk melompat lebih tinggi. Namun suasana itu berubah seketika Ardhito Pramono melantunkan lagu-lagu hitsnya yang bergenre Indonesian Jazz.

Tampak atmosfer penonton berubah menjadi romantisme, dan beberapa penonton yang mengajak pasangannya, terlihat berpegangan tangan dan memeluk kekasihnya. 

Apalagi pada saat Ardhito Pramono membawakan lagu bertajuk "Sudah" para penonton pun tak sabar untuk bersama Ardhito Pramono. 

Namun sebelum menyanyikan lagu Sudah, Ardhito Pramono mengatakan setiap momen menjadi pelajaran di masa depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral