Anak Disuruh Ngemis, Emaknya Malah Santuy di Warung Nikmati Minum Makan Enak.
Sumber :
  • Istimewa

Anak Disuruh Ngemis, Emaknya Malah Santuy di Warung Nikmati Minum Makan Enak

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lagi ramai diperbincangkan di media sosial, tentang video viral seorang emak-emak menyuruh anaknya mengenis. Namun, sang emak malah santuy (santai) di warung sambil menikmati minum makan enak. 

Dari video yang beredar tersebut, seorang perekam seorang ibu-ibu yang mengenakan baju warna cokelat sedang duduk santai di warung sambil menggenggam handphone dan menikmati minuman enak. 

"Ini guys, ini saya viralkan (ibu ini). Ini (Ibu) anaknya disuruh minta-minat (mengemis) ibunya nunggu di sini (warung) makan dan minum enak guys, viralkan-viralkan," ujar seorang lelaki yang merekam seorang ibu yang tega menyuruh anaknya jadi pengemis, seperti dilansir dari media instagram, Minggu (19/3/2023). 

"Ini adukan ke perlindungan anak ini," sambungnya mengucapkan sambil merekam tingkah ibu tersebut.

Sebelumnya sang perekam video tersebut mempertanyakan kepada ibu itu, apakah anaknya disuruh minta-minta? Kemudian, sang ibu tersebut mengatakan anaknya sudah yatim. 

Lalu jawaban sang ibu langsung dibantah seorang bapak-bapak, "Kalau udah yatim bukan minta-minta tetapi kamu mah usaha (kerja)," kata seorang bapak-bapak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral