Jessica Wongso.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Soal Hubungan Sesama Jenis, Jessica Wongso Jawab Isu Miring Mengenai Kisah Asmaranya Dengan Mirna

Senin, 20 Maret 2023 - 14:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso merupakan salah satu nama yang pernah viral di Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Diketahui Jessica Wongso merupakan terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan segelas es kopi Vietnam di Kafe Olivier. Ketika kasus tersebut mencuat muncul isu miring bahwa Wayan Mirna dan Jessica Wongso merupakan pasangan kekasih.

Keduanya sempat dituduh penyuka sesama jenis dan menjalin hubungan lebih dari sekadar relasi pertemanan. Namun sedari awal Jessica Wongso diketahui membantah tuduhan miring yang menimpa dirinya ini.

Dalam tayangan video Buletin Indonesia Siang yang disiarkan oleh Global TV dan diunggah ulang oleh kanal YouTube Portal Indonesia, Jessica Wongso menolak tuduhan hubungan sesama jenis yang dijalaninya dengan Mirna.

“Itu saya ketawa, tolak, nggak ada,” ungkap Jessica Wongso sembari menunjukkan gesture tangan menolak ((21/01/2016).

Sedangkan, pada acara Kabar Petang milik tvOne, Jessica Wongso mengaku bahwa dirinya membiarkan saja mengenai rumor tersebut (13/02/2016).

“Saya intinya kalau orang bilang ‘oh iya kamu bohong, oh iya kamu lesbian, oh iya kamu punya kaki cuman satu’, atau gimana nah itu saya biarin saja,” ungkap Jessica Wongso.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral