Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mimi Bayuh.
Sumber :
  • Instagram @mimibayuh

Raffi Ahmad Ketahuan Video Call dengan Wanita Berhijab, Netizen Geram Sama Sultan Andara

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kerajaan Sultan Andara kini sedang diserang oleh warganet, kabar tak sedap datang dari keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Artis papan atas, Raffi Ahmad kini sedang diisukan berpaling dari Nagita Slavina dan berselingkuh dengan wanita lain.

Isu tersebut muncul ketika Raffi Ahmad kepergok sedang menyendiri asyik video call dengan seseorang saat ia bersama keluarga sedang berlibur ke Jepang.

Bahkan tidak hanya keluarga Raffi Ahmad saja yang menikmati liburan kali ini, bahkan ia pun mengajak Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiki Saputri dan Suaminya.

Kabarnya, isu perselingkuhan itu diduga bersama salah satu asistennya yang bernama Mimi Bayuh. Hal ini diperkuat dengan beredarnya sebuah video yang memergoki Raffi Ahmad sedang video call dengan seorang wanita yang diduga adalah Mimi Bayuh.


Potret Raffi Ahmad Video Call dengan Mimi Bayuh. (ist)

Video yang ramai diperbincangkan warganet diunggah oleh akun Twitter, @k3ppoo. Video yang berdurasi 20 detik itu menayangkan ketika Raffi Ahmad sedang menyendiri dan melakukan video call dengan yang diduga Mimi Bayuh.

“Pak Raffi Ahmad. Masya Allah, sultan Andara. Biasanya lihat di video, Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong, kasih semangat,” ungkap perekam video yang diunggah oleh akun Twitter @k3ppooo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral