Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Para Wanita Wajib Tahu! Berikut ini Tips Mudah Agar Kamu Bisa tetap Menabung dan juga Shopping

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:24 WIB

tvOnenews.com - Buat kamu yang sudah bekerja pasti sekali ingin memberikan hadiah kepada diri sendiri sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada diri sendiri yang sudah bekerja keras tapi teringat bahwa kamu juga harus menabung.

Terlebih bagi para wanita mungkin salah satu kebahagiaan untuk diri sendiri adalah ketika berbelanja atau shopping dan juga kita bisa membeli beberapa benda untuk perawatan kulit dan tubuh.

Namun kita ketahui juga kamu pasti ingin membeli produk perawatan kulit dan kecantikan yang terbaik dan itu tidaklah murah dan pasti akan sangat menguras kantong.

Maka dari itu, salah satu perencana keuangan Indonesia yakni Prita Ghozie melalui akun instagram pribadinya membagikan beberapa tips untuk para wanita agar bisa tetap shopping atau berbelanja dan juga menabung.

1. Pahami apa yang membuat kita bahagia

Salah satu tips buat kamu yang ingin bisa tetap berbelanja dan menabung secara bersamaan adalah memahami dan kenali terlebih dahulu dirimu sendiri.

Ketahui terlebih dahulu apa yang menjadi kesukaanmu dan hal apa yang benar-benar memberikan kebahagian untuk dirimu. Karena tidak apa-apa membeli barang yang penting bagi kita, tetapi tidak mengesankan orang lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral