Kolase Foto Ardhito dan Cafe Loteng.
Sumber :
  • Istimewa

Mengaku-ngaku Anak Pramono Anung, Ardhito Pramono Buat Onar hingga Lempar Gelas ke DJ Loteng Teppanyaki Bar

Kamis, 23 Maret 2023 - 06:00 WIB

Malang, tvonenews.com - Baru-baru ini kota Malang digemparkan isu yang tak menyedapkan dari seorang penyanyi ternama Indonesia, Ardhito Parmono

Isu itu tentang Ardhito Parmono membuat onar di Loteng Teppanyaki Bar. Bahkan, saat onar Ardhito Parmono mangaku-ngaku sebagai anak politisi di Indonesia, Pramono Anung, pada hari Senin (20/3/2023) malam. 

Hal ini langsung dibenarkan Manager Loteng Teppanyaki Bar, Yohan, kepada awak media. Selain itu, ia juga menduga pada saat Ardhito Parmono buat onar, dalam pengaruh minuman keras atau mabuk. Bahkan, yang paling mirisnya, Ardhito Parmono telah melakukan pelemparan gelas ke DJ Loteng Teppanyaki Bar.

"Mulanya Ardhito bersama rombongannya sekitar 6-8 orang datang ke Loteng sekitar pukul 23.00 WIB dalam keadaan sempoyongan, diduga mabuk. Mereka masuk Loteng menerobos antrean pengunjung lain," kata Manager Loteng Teppanyaki Bar, Yohan. 

Jadi pada saat itu, ia katakan, petugas keamanan sempat menghalanginya karena di kondisi kafe sudah penuh. Namun Ardhito bersama rombongannya ngotot minta masuk kafe itu dengan menyebut bahwa dirinya seorang artis, bahkan anak seorang politikus. 

"Saya waktu itu turun dari atas (lantai 2), ada apa ini. Lalu dia bilang 'Gue ini artis masak gak boleh masuk'. Terus saya lihat di atas memang ada sisa 1 sofa yang pemesannya belum datang. Yaudah saya suruh masuk aja dari pada rame (ribut), gak enak sama pengunjung lain yang lihat," ujarnya, Rabu, (22/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral