Ferdy Sambo Ungkapkan Pesan Haru Buat Putra Bungsunya Arka yang Ulang Tahun..
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

Memilukan, Ferdy Sambo Ungkapkan Pesan Haru Buat Putra Bungsunya Arka yang Ulang Tahun

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arka Putra bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja berulang tahun yang ke-2 pada Kamis (23/3/2023).

Meski ditahan dalam jeruji besi selama berbulan-bulan, Ferdy Sambo tak lupa memberikan ucapan ulang tahun terhadap putra bungsunya.

Ferdy Sambo ungkapkan pesan haru melalui surat yang ditulisnya, pesan dalam sebuah secarik kertas itu diunggah oleh Trisha Eungelica melalui akun Instagram-nya.

Sekedar informasi, mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo divonis oleh majelis hakim dengan hukuman mati. Sementara untuk istrinya, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara.

Ferdy Sambo memiliki 4 orang anak, dan yang paling terkenal adalah putri sulungnya yang bernama Trisha Eungelica. Trisha kerap kali menjadi sorotan terutama semenjak kasus pembunuhan Brigadir J berjalan di persidangan.


Kolase foto Ferdy Sambo memangku Arka dan Trisha Eungelica putri sulungnya.

Dalam pesan tersebut berisi ucapan ulang tahun yang ke-2 dari Ferdy Sambo buat putra bungsunya yang bernama Triardana Arka Sambo atau Arka, beserta ungkapan rasa sayang dan cintanya kepada sang anak bungsu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral