Anak bungsu Ferdy Sambo ulang tahun, Putri Candrawathi ungkap permintaan khusus..
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

Anak Bungsu Ferdy Sambo Ulang Tahun, Putri Candrawathi Ungkap Permintaan Khusus Ini

Jumat, 24 Maret 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putra bungsu pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja berulang tahun yang ke-2 pada hari Kamis 23 Maret 2023. Sebagai Ibu, Putri Candrawathi ungkapkan maaf pada anaknya.

Meski ditahan dalam jeruji besi selama berbulan-bulan karena terjerat kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Putri Candrawathi tak lupa memberikan ucapan ulang tahun terhadap putra bungsunya, Triardana Arka Sambo.

Putri Candrawathi ungkapkan pesan haru dan doa melalui surat yang ditulisnya, pesan dalam sebuah secarik kertas itu diunggah oleh Trisha Eungelica melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas.

Trisha Engelica menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang adik yang genap berusia 2 tahun, ungkapkan rasa syukur memiliki Arka di keluarga.

"230323 - selamat ulang tahun mas arka. terimakasih sudah hadir dan menjadi alasan mbak untuk bertahan sejauh ini. iloveu so so much, mas. sumber kebahagiaan mbak. kesayangan mbak selamanya. live well, mas. sehat selalu dan bahagia selalu. jadilah berkat buat banyak orang, ya? once again, happy birthday. iloveu and may God bless u in every single breath u take," tlis Trisha dalam akunnya yang dikutip tvOnenews pada Kamis 23 Maret 2023.


Anak bungsu Ferdy Sambo ulang tahun, Putri Candrawathi ungkap permintaan khusus. (Instagram @trishaeas)

Dalam Instagram story miliknya, lulusan Kedokteran Trisakti ini mengunggah kompilasi foto dan video yang berisi tentang Arka. Foto dan video dari adik bungsunya ternyata merupakan permintaan dari ibunya, Putri Candrawathi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral