Syekh Ali Jaber dalam Kenangan, Inilah Pesan Terakhir Syekh Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata Minta Hal Ini....
Sumber :
  • antaranews

Syekh Ali Jaber dalam Kenangan, Inilah Pesan Terakhir Syekh Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata Minta Hal Ini...

Senin, 27 Maret 2023 - 20:26 WIB

tvOnenews.com - Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber adalah pendakwah dan ulama berkebangsaan Arab Saudi dan Indonesia.

Ia juga menjadi juri pada Hafiz Indonesia dan menjadi dai dalam berbagai kajian di berbagai stasiun televisi nasional.

Sebelum dirinya meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat memberikan pesan terakhir kepada anak-anaknya untuk tetap menjaga shalat

"Jaga shalat sama jaga mama, yang penting shalat," ujar Alhasan Ali Jaber, anak Ali Jaber saat memberikan keterangan pada pers di rumah duka di Kelurahan Monjok, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber dalam Kenangan, Inilah Pesan Terakhir Syekh Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata Minta Hal Ini... Source: Tim tvOnenews.com

Alhasan Ali Jaber merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari Nadia Salim. Alhasan menceritakan, jika semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menjaga shalat, dan jangan sampai meninggalkan shalat. 

Alhasan juga mengatakan, bahwa keluarga di Lombok mendengar kabar duka atas kepulangan Syekh Ali Jaber yakni pukul 09.30 WITA. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral