Pendakwah Syekh Ali Jaber..
Sumber :
  • Youtube

Kesaksian Orang Terdekat Syekh Ali Jaber saat Menjelang Wafat Beri Isyarat Begini

Selasa, 28 Maret 2023 - 08:35 WIB

tvOnenews.com - Mengenang sosok Syekh Ali Jaber, sang pendakwah kawakan yang tepat 2 tahun lalu meninggal dunia, pada Kamis 14 Januari 2021. Ternyata meninggalkan isyarat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama asal Madinah yang berkewarganegaraan Indonesia. Ia mendapat sambutan baik oleh masyarakat Indonesia karena dakwahnya yang menyejukkan hati.

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau lebih dengan dengan panggilan Syekh Ali Jaber sejak umur 10 tahun telah mampu menghafal 30 juz Al-Quran. Dan pada umur 13 tahun dirinya sudah diberi amanah untuk menjadi imam di salah masjid di Kota Madinah.

Syekh Ali Jaber rutin mengisi acara ceramah dalam program Damai Indonesiaku di TvOne dan menjadi juri Hafizh Indonesia di stasiun televisi swasta. Dia dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan santun.

Suatu kejadian yang menimpanya saat ditusuk orang tak dikenal di Lampung dalam acara Wisuda. Dari video yang tersebar di media sosial terlihat pelaku tiba-tiba menghampiri Syekh Ali Jaber yang duduk di panggung sambil membawa pisau menusuk sang ulama. Yang menyebabkan lengan kanannya terluka dan berdarah

 Ketika para jamaah ingin menghajar pelaku, luar biasanya, Syekh Ali Jaber justru melerai dan melindungi pelaku yang sebelumnya menusuk lengannya.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral