Polwan Cantik Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Dituding Pamer Kekayaan, Ini Profil Polwan Cantik Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung, Punya 3 Gelar Sekaligus

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah viral sejumlah istri pejabat yang pamer kekayaan mengakibatkan sang suami harus dinonaktifkan dari pekerjaannya. Kini seorang wanita viral yang dituding pamer harta kekayaan.

Namun, wanita ini bukan merupakan istri pejabat seperti yang dibicarakan publik, melainkan sosok polisi wanita yang berada di Malang, Jawa Timur. 

Sosok Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung menjadi bahan perbincangan publik setelah foto-foto serta beberapa video kehidupannya viral dengan memamerkan harta juga barang-barang miliknya yang bernilai fantastis.

Selain itu, AKP Agnis juga sering mengunggah foto-foto yang dianggap flexing barang-barang pribadinya dengan nilai tinggi, seperti kacamata, tas, dan masih banyak lagi. 

Melalui sebuah akun Tiktok, @pejabatcurang yang menampilkan foto-foto AKP Agnis Juwita sedang memamerkan barang-barang bermerek milik pribadinya dengan harga fantastis, seperti Gucci dan Louis Vuitton.

Seperti apa sosok AKP Agnis Juwita yang kini menjadi buah bibir publik terutama warganet. Simai informasinya berikut ini.

Profil AKP Agnis Juwita Manurung

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral