Ilustrasi aksi tengil pengemudi Pajero..
Sumber :
  • instagram/@jakut_update

Viral! Pengemudi Pajero Kembali Berulah, Mabuk dan Lembar Botol ke Jalan Raya

Rabu, 29 Maret 2023 - 01:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video di media sosial yang memperlihatkan pengemudi Pajero yang diduga mabuk di kawasan Jakarta Selatan.

Aksi tengil sang pemuda itu menjadi sorotan tajam netizen, karena dengan sengaja melempar sebuah botol minuman keras (miras) ke tengah Jalan Traffic Light.

Aksi bandel pemuda atau pengemudi Pajero itu tersebar luas dalam video yang diunggah salah satunya oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. 

Dalam video beredar luas di media sosial tersebut memperlihatkan seorang pria yang secara tiba-tiba keluar dari mobilnya di saat di saat lampu merah.

Sang pria keluar dari mobilnya dan lalu menghabiskan minumannya, yang berujung dirinya melemparkan botol tersebut ke tengah jalan.

"Tolong bang akalnya dipake dikit, kasian pengguna jalan lainnya bisa kena bocor ban," tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta, pada Senin, 27 Maret 2023

Video viral yang beredar, sang pria mengenakan kaos berwarna hijau yang bermotif di bagian lengannya itu pada mulanya diduga mengambil botol minuman keras dari seorang temannya yang memakai mobil bersebelahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral