Ahmad Dhani Inginkan Maia Estianti Tampil di Konsernya, Minta Al, El Dul Melakukan Hal Ini..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Instagram @maiaestiantyreal / @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani Inginkan Maia Estianti Tampil di Konsernya, Minta Al, El Dul Melakukan Hal Ini

Kamis, 30 Maret 2023 - 17:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Musisi papan atas Ahmad Dhani akan menggelar konser intimate bertajuk 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, pada 28 Mei 2023 mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh prestige promotions, Ahmad Dhani yang duduk bersama pengusaha Rudy Salim. Ia mengungkapkan konser intimate ini bukanlah konser Dewa 19 ataupun TRIAD.

Tetapi, sebuah konser yang menampilkan karya-karya Ahmad Dhani selama berkarya, rencananya konser itu akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno.

Konser bertajuk 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani itu dalam rangka memperingati ulang tahun sang maestro Ahmad Dhani yang berusia ke-51 pada 26 Mei.


Ahmad Dhani saat konser Kota Palu, Sulawesi Tengah. (source: IG @ahmaddhaniofficial)

Lebih lanjut, Konser itu rencananya akan menampilkan sejumlah musisi yang akan membawakan lagu-lagu hasil karya Ahmad Dhani.

"Konser intimate, karena ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun. Bagi fans saya pribadi dan dewa 19 merasa diundang untuk selebrasi Dirgahayu saya yang ke 51 tahun," ungkapnya yang dilansir kanal Youtube Ahmad Dhani Dalam Berita.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral