Once Mekel gelar konferensi pers, terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com

Buntut Ultimatum Ahmad Dhani, Once Mekel Ngaku Sakit Hati hingga Anak Kena Imbas

Sabtu, 1 April 2023 - 07:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perselisihan terdengar dari band legendaris  Indonesia dengan mantan personilnya yakni hubungan memanas Ahmad Dhani dan Once Mekel.

Ramainya pemberitaan soal isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once menyeruak ke publik, ayah dari Al Ghazali itu jadi sorotan terkait larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Ultimatum yang dilontarkan Ahmad Dhani ini yang terkesan menggiring opini seolah dirinya sebagai pihak yang bersalah. Rupanya hal itu berdampak kepada kepada buah hati Once, Manuel Mekel.

Once Mekel yang menggelar konferensi pers bersama pengacaranya, Panji Prasetyo. Ia menuturkan bahwa anak semata wayangnya belakangan ini sering ditanya oleh teman-teman sekolahnya terkait masalah yang jadi sorotan tersebut.


Once Mekel gelar konferensi pers, terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023). (Julio Trisaputra/tim tvOne).

"Ya ada lah pastinya (sakit hati). Anak saya sampai tanya,'Ada apa sih Pa, kok satu sekolahan tanyain (masalah) ke aku?," ungkap Once Mekel di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

"Gimana jawabnya, tapi ya dia melihat ya inilah dinamika orang dewasa cari duit," ujar Once seraya tertawa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral