j-hope BTS.
Sumber :
  • (ANTARA/Twitter/bts_bighit)

Wajib Militer, j-hope akan Jadi Tentara Aktif Selama Dua Tahun

Minggu, 2 April 2023 - 07:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - J-hope dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan memenuhi wajib militer dan bergabung sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan, kata agensi mereka BigHit Music.

"j-hope akan mendaftar di Angkatan Darat sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi wajib militernya," kata BigHit Music melalui platform komunitas penggemar K-pop Weverse seperti disiarkan Yonhap, Sabtu (1/4/2023).

Agensi BigHit Music meminta, para ARMY tidak datang di lokasi j-Hope mendaftar demi mencegah kepadatan. Oleh karenanya, agensi tidak akan memberitahu tempat dimana J-hope mendaftar. Selain itu, agensi juga tidak akan membuat acara jumpa fans saat pendaftaran personil BTS dalam wajib militernya.

Rencana pendaftaran J-hope juga sudah sempat diumumkan di platform Weverse, hanya saja tak memberitahukan secara rinci kapan pendaftaran wajib militer dilakukan.

Masuknya j-hope dalam wajib militer merupakan anggota BTS kedua setelah Jin yang memulai wajib militernya pada Desember lalu. Rencananya, wajib militer yang akan diikuti j-hope akan berlangsung selama dua tahun.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diwajibkan untuk menjalani wajib militer. (ant/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:43
01:04
02:18
03:32
03:17
02:29
Viral