Kai EXO, Thomas Tuchel dan Graham Potter.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Setelah Ramal Juara Piala Dunia 2022, Ramalan Kai EXO Tentang Pemecatan Potter Terwujud, Thomas Tuchel dan Fans Chelsea Lakukan Hal Ini

Selasa, 4 April 2023 - 10:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Kai EXO tengah menjadi perbincangan hangat warganet khususnya fans bola. Bagaimana tidak, idol dengan nama lengkap Kim Jongin ini meramalkan pemberhentian pelatih Chelsea, Graham Potter.

Tak disangka hal itu terjadi tak lama setelah Kai menuliskan hal tersebut. kabar pemberhentian Potter juga turut dibagikan oleh reporter Ben Jacobs dalam akun Twitternya @JacobsBen.

"Graham Potter has been sacked by Chelsea. Very unexpected and fast-moving development based on this morning. All happened very quickly. It was anticipated he'd manage against Liverpool, but things moved quickly and Potter is now gone. (Graham Potter telah dipecat oleh Chelsea. Perkembangan yang sangat tidak terduga dan bergerak cepat pagi ini. Semua terjadi dengan sangat cepat. Sudah diantisipasi dia akan berhasil melawan Liverpool, tetapi segalanya bergerak cepat dan Potter sekarang pergi)," tulisnya.

Ungkapan tersebut bermula saat Kai yang merupakan fans Chelsea sejak lama meluapkan kekesalannya atas kekalahan Chealsea atas Aston Villa. Hal tersebut ia luapkan di aplikasi Bubble.

Kai EXO sendiri diketahui pernah melakukan prediksi juga saat Piala Dunia 2022 Qatar. Main Dancer EXO itu mengtakan bahwa Argentina akan meraih tingkat tertinggi di Piala Dunia 2022.

Prediksi tersebut terbukti setelah Argentina yang dipimpin oleh Lionel Messi berhasil menjadi juara di FIFA World Cup 22 Qatar itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral