ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Pribadi yang Pandai Berbicara Tapi Mudah Emosi, Berikut Karakter dari Orang yang Lahir pada Selasa Kliwon

Selasa, 4 April 2023 - 19:35 WIB

tvOnenews.com - Dalam primbon jawa hari kelahiran memiliki peran yang sangatlah penting untuk mengetahui peruntungan, watak, kepribadian hingga kesialan dari seseorang.

Istilah Jumat kliwon, Senin pahing, Selasa Kliwon, hingga Rabu Wage mungkin pernah anda dengar. Hal tersebut merupakan Weton kelahiran dalam primbon Jawa, dimana weton tersebut terdiri dari hari pasaran dan hari dalam sepekan.

Dan berikut ini merupakan karakter serta watak dari orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon berdasarkan Primbon Jawa.

Dalam primbon jawa weton Selasa Kliwon dikenal mempunyai watak yang mudah sekali marah dan sangatlah mudah emosi tapi untuk mereka yang lahir pada Selasa Kliwon memiliki keterampilan pandai berbicara, ambisius serta orang yang setia.

Maka tak jarang orang-orang yang memiliki weton Selasa Kliwon kerap dijadikan sebagai tempat untuk bertanya terkait dengan masalah pengetahuan dan juga ilmu. 

Namun sisi buruk dari orang dengan weton Selasa Kliwon adalah mereka terkenal sebagai pribadi yang kurang sabar akan segala sesuatunya serta ceroboh.

Bukan hanya itu mereka juga terkenal sebagai pribadi yang sangat sulit untuk dinasehati atau keras kepala dan juga kurang pandai soal membalas budi pada seseorang.

Ketika seseorang membuat mereka yang lahir pada tahun tersebut marah, maka marah tersebut akan bertahan lama karena memang diketahui mereka cenderung memiliki rasa dendam.

Untuk permasalahan rezeki, mereka yang lahir pada weton Selasa Kliwon kalah jika dibandingkan dengan weton lain. 

Alasannya, karena weton Selasa kliwon diramalkan mendaptkan rezeki yang sedikit dan kecil. Namun pribadi weton Selasa Kliwon bisa bertahan dan menjalani hidup yang sederhana dan juga prihatin. 

Dan kemampuan itu lah yang membuat mereka bisa bergelimang harta di kemudian harinya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral