Meski Berseteru dengan Ahmad Dhani, Once Mekel Tetap Bernyanyi dan Bicara Musik di HMN ke-20.
Sumber :
  • Istimewa/yudi

Meski Berseteru dengan Ahmad Dhani, Once Mekel Tetap Bernyanyi dan Bicara soal Musik di HMN ke-20

Kamis, 6 April 2023 - 07:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Meski berseteru dengan Ahmad Dhani, Once Mekel tetap berkarya dan bernyanyi serta berbicara musik di momentum peringatan Hari Musik Nasional (HMN) ke-20 tahun 2023 Dewan Perwakilan Daerah PAPPRI Sumut mengadakan “Tour HMN ke-20” yang berlangsung di Atrium Manhattan Mall, Selasa (4/4/2023).

Dalam acara itu, mantan vokalis Dewa 19 yang kedua, Once Mekel mengungkapkan rasa bangganya sebagai salah satu penyanyi tanah air yang bisa menciptakan banyak lagu untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Karena memang saat ini, musik di indonesia memiliki banyak warna dengan genre yang berbeda tapi memilik kelas yang bahkan bisa dinikmati oleh negara tetangga. Tentu di momentum peringatan hari Musik Nasional ini, harapan saya industri musik bisa terus melahirkan para musisi-musisi hebat,” ucap Once Mekel.

Selain Once Mekel, di event itu, PAPPRI berharap dalam menjunjung tinggi industri musik baik musik daerah maupun nasional yang terus menciptakan warna - warna musik baru.

Seperti diketahui, “Tour HMN ke 20” di Medan juga menghadirkan para bintang tamu yang dikemas dengan acara Talkshow, turut hadir musisi - musisi tanah air sepeti Dwiki Dharmawan, Once Mekel, Marcell Siahaan dan juga Ketua DPD PAPPRI Sumut, Erucakra Mahameru.

Di samping itu, Erucakra mengungkapkan, bahwa event ini menjadi momentum yang sangat luar biasa bagi para pekerjaan seni khususnya di bidang musik yang ada di Sumatera Utara bisa terus berperan penting dalam memajukan idnsutri musik di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral