Ningsih Tinampi.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Sesumbar Ngaku Bisa Komunikasi dengan Rasulullah dan Malaikat, Ningsih Tinampi Minta Maaf tapi Kekeh Hal ini...

Kamis, 6 April 2023 - 14:43 WIB

tvOnenews.com – Kasus penipuan bermodus praktik dukun kerap terjadi, belakangan ini terungkap kasus Mbah Slamet dukun pengganda uang. Mencoba flashback, seorang perempuan bernama Ningsih Tinampi juga pernah mengaku sakti dan membuka praktik pengobatan.

Pada tahun 2019-2022, nama Ningsih Tinampi menjadi pembicaraan publik. Dukun yang membuka praktiknya di Pasuruan, Jawa Timur ini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Klinik Ningsih Tinampi tak pernah sepi. Dia melayani pasien medis atau non medis. Namun, mayoritas pasiennya memang berobat untuk penyakit non medis.

Sejak namanya viral, Ningsih kerap tampil di tayangan televisi. Berdasarkan pengakuannya, dia memiliki ilmu gaib Al Fatihah yang bisa menyembuhkan santet.  

Wanita asal Dusun Lebaksari, Karangjati, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur mengungkapkan dirinya mendapatkan ilmu gaib sejak suaminya berselingkuh dan pergi dengan perempuan lain.

Ningsih Tinampi Mengaku Punya Ilmu Sejak Usia 35 Tahun

Menurut pengakuan Ningsih, ilmunya itu sudah mulai berusaha masuk ke dalam dirinya sejak berumur 35 tahun.

 “Yang namanya Pak Damon ini bilang begini, jangan diobati suaminya. Karena ada salah satu ilmu yang sampean punya sejak sampean ada di dalam kandungan,” kata Ningsih, menirukan bisikan yang didengarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
Viral