Ahmad Dhani tantang Once Mekel buktikan jika benar telah membayar royalti lagu..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / tim tvOne / Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani Sebut Once Mekel Cuma 'Omdo' soal Bayar Royalti: Show Me The Money

Kamis, 6 April 2023 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perseteruan datang dari kubu band legendaris Dewa 19 yakni antara Ahmad Dhani dan Once Mekel, yang mempermasalahkan soal royalti dan larangan membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Ramainya pemberitaan soal isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik, ayah dari Al Ghazali itu jadi sorotan terkait larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Ahmad Dhani menjawab soal hubungannya dengan Once Mekel, usai ramai ultimatum yang dia lontarkan ke publik terkait larangan Once membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

"Sebenarnya saya sama Once tuh, ini kan ribut-ribut soal bisnis, it's only business, it's only business. Kalau berteman ya biasa aja berteman nggak ada permasalahan, kalau masuk ke bisnis, beda lagi gitu loh, it's only business, no hard feeling. "ujarnya yang dikutip dari tayangan Youtube Mantra Room.


Ahmad Dhani tegaskan larang Once nyanyikan lagu Dewa 19. (Instagram Instagram @oncemekelofficial)

Ahmad Dhani mengaku belum komunikasi lebih lanjut soal bisnis dengan Once Mekel, terutama menyoal royalti lagunya yang tak pernah dibayar oleh Once.

Ayah dari Al Ghazali ini rencananya akan menggelar konser yang bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani'. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral