Pesulap Merah alias Marcel Radhival.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Bikin Geger, Pesulap Merah Ungkap Aslinya Ida Dayak Adalah Tukang Pijat, Inilah Fakta Sebenarnya...

Jumat, 7 April 2023 - 11:02 WIB

tvOnenews.comIda Dayak menjadi sorotan setelah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit. Pesulap merah dikabarkan menanggapi kasus viral tersebut dan menyebutnya sebagai ahli pijat tulang, benarkah?

Video praktik pengobatan Ida Dayak beredar di jagat maya. Wanita asal Kalimatan Timur itu dipercaya mampu mengobati beragam penyakit mulai dari patah tulang hingga lumpuh.

Pesulap merah yang kerap membongkar trik dukun, sempat diisukan menyebut Ida sebagai tukang pijat. Tak terima dengan hal itu, pemilik nama Marcel Radhival pun memberikan klarifikasi.

Dilansir dari kanal Youtube pribadinya Pesulap Merah Official pada Jumat (7/4/2023), pesulap merah geram namanya disangkutpautkan dengan Ida Dayak. Pasalnya isu dirinya menyebut Ida sebagai tukang pijat hanyalah hoax belaka.

“Gue akan membahas beberapa fitnahan dari chanel-chanel sampah yang membawa foto gue dan menyandingkan gue dengan ibu Ida Dayak. Semakin didiemin semakin banyak narasinya gak jelasnya, seoalh gue udah berkomentar dan menyudutkan Ida Dayak,” kata pesulap merah.

Pesulap merah mengaku dirinya tidak pernah bertemu atau mengenal Ida Dayak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral