Peresmian tempat hang out baru di Tangsel.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Peluncuran Catha Rempoa Junction, Tempat Hang Out Baru di Tangsel

Minggu, 9 April 2023 - 19:29 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Salah satu tempat hang out di Tangerang Selatan (Tangsel), Catha Rempoa Junction, telah resmi dibuka dalam kawasan Exclusive Townhouse Catha Rempoa pada Minggu (9/4/2023).

Sesuai dengan taglinenya "A Cozy Place to Hangout", Catha Rempoa Junction merupakan tempat hang out untuk keluarga dan anak muda di Tangerang Selatan.

Tempat nongkrong ini didesain dengan konsep berupa kontainer unik yang dijadikan sebagai tempat serba guna untuk hang out, meeting point, dan bersantai bersama teman dan keluarga.

"Di dalam Catha Rempoa Junction tidak hanya terdapat sales lounge dan show unit Catha Rempoa, namun juga memiliki banyak spot instagramable untuk berfoto dan membuat konten video," kata GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko pada Minggu (9/4/2023).

"Ada area permainan anak menarik dan tenant F&B salah satunya Roti Bakar 88 yang akan memanjakan pengunjung untuk betah berlama-lama disini," jelasnya.

Peluncuran Catha Rempoa Junction dimeriahkan dengan rangkaian acara ngabuburit yang menarik, yaitu stand up comedy competition, traditional dance, acoustic band, games & quiz, diakhiri buka puasa bersama.

Dalam acara pembukaan Catha Rempoa Junction juga sekaligus mengenalkan hunian baru berupa properti rumah di kawasan Exclusive Townhouse dengan desain modern dan fasilitas lengkap bernama Catha Rempoa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral