Perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel menyoal bayaran royalti lagu milik Dewa 19..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnennews.com / Instagram @ahmaddhaniofficial

Komentar Once Mekel soal Tudingan Penyanyi Mahal saat Dewa 19 Manggung hingga Bongkar soal Prinsip Band

Senin, 10 April 2023 - 08:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik masih dihebohkan atas permasalahan antara Ahmad Dhani dengan mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel, terkait polemik royalti lagu dan ultimatum melarang membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik hingga tak kunjung kelar, hal ini berawal dari ayah dari Al Ghazali itu melontarkan larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Selain, Ahmad Dhani juga menyinggung soal Once Mekel tak pernah membayar royalti lagu kepadanya, terhitung sejak 2010 sejak dirinya memutuskan hengkang dari Dewa 19.

Klarifikasi Once Mekel menyoal polemik dengan Ahmad Dhani


Once Mekel gelar konferensi pers terkait konflik dengan Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu Dewa 19, di Kios Ojo Keos, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023). (Muhammad Indmas / tim tvOnenews)

Tampil di di acara Youtube Dunia Manji, Once Mekel mengaku sudah pakai cara pertemanan dengan Ahmad Dhani dalam menggunakan lagu-lagu milik Dewa 19, di samping soal ada aturan dan lembaga yang mengatur soal pembayaran royalti yakni LMKN.

"Ketika misalnya gua bayar gitu, gua bukannya nggak mau pakai cara pertemanan, gua udah pernah bilang ke Dhani bahwa ini aturan gini loh. Terakhir sih dia sepertinya mengerti," ucapnya yang dilansir dari tayangan Youtube Dunia MANJI, pada Kamis (6/4/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral