Meski berseteru, Once mekel ungkap kekaguman terhadap Ahmad Dhani..
Sumber :
  • Instagram @oncemekelofficial

Meski Berseteru, Once Mekel Ungkap Kekaguman Terhadap Ahmad Dhani, Berkata Hal Ini..

Senin, 10 April 2023 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik sedang dihebohkan atas perseteruan dua musisi tanah air. Konflik ini berawal dari ultimatum Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik hingga tak kunjung kelar, hal ini berawal dari ayah dari Al Ghazali itu melontarkan larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu milik Dewa 19.

Karena Dewa 19 akan menjalani serangkaian tur setelah lebaran, Ahmad Dhani juga soal mempermasalahkan royalti lagu yang tidak pernah dibayarkan oleh Once sejak 2010 pasca keluar Dewa 19 tapi masih menyanyikan lagu-lagu ciptaan dari Dhani.

Once Mekel ungkap kekaguman terhadap Ahmad Dhani

Dewa 19 saat manggung bersaman dua mantan vokalisnya (Ari Lasso dan Once Mekel).(Instagram @ahmaddhaniofficial)

Di luar konflik yang masih alot tersebut, dalam beberapa wawancara, Ahmad Dhani mengakui lebih menyukai karakter suara Once Mekel daripada Ari Lasso, terutama kecocokan dalam mengisi vokal di Dewa 19 pada tahun 2000.

Azizah Hanum pada acara Point Of View, menanyakan kekaguman Once Mekel terhadap Ahmad Dhani selama bersama dalam satu band belasan tahun. Meski kini keduanya masih berseteru dan perang statement di media.

"Tentu, saya mengagumi Ahmad Dhani selaku pencipta lagu, pencipta lirik yang bagus, konseptor yang bagus," ujarnya yang dilansir Liputan6.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral