Enzy Storia sembuh dari autoimun.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Daniel Mananta

MasyaAllah, Si Cantik Enzy Storia Pernah Rasakan Keajaiban Sholat Tahajud, Penyakit Autoimun Hilang Dalam Satu Malam

Selasa, 11 April 2023 - 14:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Enzy Storia merupakan seorang public figure blasteran Polandia dan Indonesia yang terkenal sangat ceria di layar kaca.

Enzy Storia diketahui kerap muncul di layar kaca lantaran membawakan acara Talkshow bersama Desta, Hesti Purwadinata, dan Vincent.

Meskipun di depan layar kaca Enzy Storia terlihat sangat ceria, namun bukan berarti dirinya tidak lepas dari permasalahan. Dalam channel YouTube Daniel Mananta Network Enzy Storia berbagi kisah tentang perjalanan hidupnya.

Yang jarang diketahui publik, Enzy Storia ternyata merupakan penyitas penyakit autoimun ketika usianya masih 17 tahun. Enzy menyebut bahwa ia menderita penyakit autoimun jenis rheumatoid arthritis (RA).

Dilansir dari Hellosehat, rheumatoid arthritis (RA)  merupakan peradangan pada sendi akibat gangguan autoimun atau sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh. Tidak seperti osteorathritis, rheumatoid arthritis merupakan kondisi yang memengaruhi lapisan sendi (sinovium).

Meskipun berat namun ternyata penyakit ini justru mendekatkan Enzy Storia dengan rahmat Allah SWT. Dalam channel YouTube Daniel Mananta, Enzy Storia mengatakan bahwa ia dapat berjalan dengan normal lagi tanpa rasa sakit setelah menjalankan sholat tahajud.

Enzy Storia terima keajaiban

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral