Once Mekel klarifikasi soal sering disebut penyanyi cafe: saya sudah mapan sebelum ketemu Dewa 19..
Sumber :
  • Instagram @oncemekelofficial

Once Mekel Klarifikasi soal Sering Disebut Penyanyi Cafe: Saya Sudah Mapan Sebelum Ketemu Dewa 19

Selasa, 11 April 2023 - 15:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik masih dihebohkan atas polemik antara Ahmad Dhani dengan Once Mekel, konflik kedua belah pihak tampaknya belum menemui titik temu untuk berdamai.

Perseteruan dua musisi tanah air yang pernah satu band di Dewa 19, konflik ini berawal dari ultimatum Ahmad Dhani yang melarang Once Mekel untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik hingga tak kunjung kelar, hal ini berawal dari ayah dari Al Ghazali itu melontarkan larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu milik Dewa 19. 

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku tidak mau orang lain yang tidak terlibat dalam tur tersebut untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Ahmad Dhani juga mempermasalahkan royalti lagu yang tidak pernah dibayarkan oleh Once sejak 2010 pasca keluar Dewa 19 tapi masih menyanyikan lagu-lagu ciptaan dari Dhani.

Once Mekel cerita ketika diajak gabung dengan Dewa 19 



Kolase Foto Once Mekel dan Ahmad Dhani. 

Penyanyi yang kini berusia 52 tahun ini menjelaskan bahwa dari awal dirinya telah berencana untuk menjadi penyanyi solo.

"Sebenarnya saya tuh ingin menjadi penyanyi Solo sejak awal, jadi mungkin publik belum tahu bahwa sebenarnya saya merancang untuk menjadi penyanyi Solo," ungkapnya yang dilansir dari tayangan Youtube Liputan6.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral