dr Sumy Hastry Purwanti ditampakkan oleh Arwah korban.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Hanya Sekali, Ahli Forensik dr Sumy Hastry Purwanti Bertemu Korban untuk Minta ‘Tolong’, Ini Kisahnya

Selasa, 11 April 2023 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Profesi dapat berupa apa saja, termasuk dengan sebuah pekerjaan yang tidak biasa, seperti berkutat dengan mayat. Pekerjaan ini tidak semua orang mampu menjalaninya, yakni menjadi seorang dokter forensik, dr Sumy Hastry Purwanti

Seorang Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti kerap mengalami kejadian yang mengerikan selama ia bekerja sebagai Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah.

Kejadian yang diluar nalar sering dialami oleh dr Hastry, seperti bermimpi didatangi oleh korban pembunuhan, hingga melihat sosok kasat mata yang memunculkan diri di ruang forensik.

Dokter Hastry merupakan seorang polisi wanita pertama di Asia yang mendapatkan gelar doktor forensik. Namun, sepanjang pengabdiannya selama 20 tahun di bidang forensik, ternyata memiliki banyak cerita yang tidak biasa dialami oleh dokter Hastry.

Seperti apa cerita dari seorang Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti mengenai pengalamannya tersebut, simak informasinya berikut ini.

Kisah Mistis Saat Bekerja


Potret dr Sumy Hastry Purwanty. (Tim tvOne - Didiet Cordiaz)

Ketika bulan Maret 2022, publik sempat digegerkan dengan sebuah pemberitaan mengenai penemuan mayat wanita yang ditemukan dengan kondisi organ vital yang terpotong. awalnya polisi mengira bahwa wanita tersebut merupakan korban dari tindak kekerasan seksual. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral